Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Hidayatullah Bontang Hadirkan Layanan Order Beras Bebas Ongkir


SELAIN
terus memantapkan kiprah dakwah dan pendidkan, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang juga terus meluaskan layanan keumatan di bidang ekonomi keumatan. 

Terbaru, kampus Pondok Pesantren Hidayatullah yang berlokasi di tengah tengah Kota Taman ini membuka jasa layanan order beras yang bebas ongkos kirim (ongkir).

"Pesan via Whatsapp, barang langsung dikirim ke alamat pembeli," kata Ustadz Marzuki Mustafa kepada redaksi di lokasi lapak, Ahad (16/7/2023).  

Menariknya, beras yang dijajakan ini merupakan produksi dalam negeri. Kata Marzuki, beras didatangkan langsung dari Pinrang, Sulawesi Selatan. "Jadi dengan membeli beras ini kita telah ikut membantu petani kita," katanya. 

Bendahara Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang ini menambahkan, layanan penjualan antar jemput ini diproyesikan kedepannya bukan saja menjajakan beras melainkan juga kebutuhan rumah tangga lainnya. 

"Mohon doannya, semoga ikhtiar pengembangan ekonomi santri ini terus berkembang," kata Ustadz Marzuki.



Berdayakan Santri

Marzuki menambahkan, pengadaan layanan order beras ini melibatkan santri pengabdian yang sudah menuntaskan pendidikannya dan akan melanjutkan ke perguruan tinggi. 

"Dengan program ini, diharapkan santri yang memiliki bakat wirasaha semakin terasah kemampuannya dan dari sini mereka berlatih secara lansgung bagaimana menjalin relasi, membangun komunikasi, dan membuat perencanaan kerja," kata Marzuki. 

Bagi Anda, khususnya warga Kota Bontang, yang ingin merasakan nikmatnya beras hasil tanaman petani dalam negeri, bisa langsung mengubungi WA Center Hidayatullah Bontang 0821-7357-8845 atau klik di sini sekarang. Atau, bisa juga datang langsung ke toko dengan sistem take away.*/Yacong