Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Kunjungan Silaturahmi Wakil Wali Kota Bontang di Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang




Wakil Wali Kota Bontang Meninjau Lansung Lokasi Perbaikan Jalan dan Pembangunan Asrama Satri Hidayatullah Kota Bontang

Pesantren Hidayatullah mendapatkan kunjungan silaturrahim khusus pagi ini Kamis, 16 Pebruari 2023 yakni kunjungan Ibu Hj. Najirah, SE, Wakil Wali Kota Bontang bersama rombongan. Meskipun cuaca hujan rintik-rintik, rombongan bunda tiba kampus sesuai rencana pada pukul 08:10 WITA.

Setiba di pondok, rombongan Ibu Wawali disambut oleh pengurus YPPH Kota Bontang, mulai dari unsur Pembina Pegawas, dan unsur pengurus harian yayasan. Turut pula membersamai dalam sambutan tersebut Ketua dan Sekretaris DPD Hidayatullah Bontang, pengurus Mushida dan beberapa ustadz-ustadzah.

Agenda kunjungan Ibu Wawali adalah yaitu membangun hubungan silaturrahim dan meninjau lokasi jalan kampus Kidayatullah Bontang yang akan dilakukan perbaikan serta meninjau lokasi pembangunan asrama santri yang ada di Pesantren Hidayatullah Kota Bontang.

Mengingat agenda yang padat, Ibu Wawali lansung keliling kampus melihat kondisi jalan dan lokasi pembangunan asrama santri. Setelah melihat lansung kondisi real kampus dan mendapatkan informasi dari pengurus, beliau menyampaikan bahwa banyak yang perlu dibenahi di kampus ini, dan yang sangat prioritas adalah memperbaiki akses jalan, perbaikan masjid, penyediaan sarana pendidikan, juga bagaimana agar kampus ini bisa tertata lebih baik lagi  kedepannya untuk dijadikan sebagai ikon Bontang sebagai Kota Agamis sekaligus menjadi obyek kunjungan wisata rohani.

Oleh karena itu, beliau akan mendukung secara langsung dan membuka diri untuk selalu berkomunikasi dengan pegurus yayasan, bahkan akan mengawal program-program yang diangkat oleh yayasan terutama pengadaan sarana dan prsarana yang refresentatif untuk terwujudnya layanan pendidikan yang baik di Kota Bontang ini yang diselenggarakan di Hidayatullah.

Penekanan ulang Ibu Wawali disampaikan kembali dalam pertemuan setelah berkeliling meninjau lokasi bahwa pemerintah siap mendukung program yang diangkat oleh Hidayatullah Bontang, karena sesungguhnya program tersebut sangat mendukung pemerintah menyiapkan generasi shaleh, cerdas, mandiri dan mewujudkan Kota Bontang sebagai Kota Agamis.

Setalah acara ramah-tamah dengan pengurus yayasan, beliau bersama rombongan pamit meninggalkan kampus. Kita do’akan semoga Wakil Wali Kota Bontang Ibu Hj. Najirah, SE, selalu dalam keadaan sehat, dilindungi oleh Allah Ta’ala, dan dikarunia kemudahan dalam menunaikan amanah.


Penulis: Admin AMC (Ar-Riyadh Media Center)

Berikut Gallery Foto-foto Kunjungan Silaturahmi Wakil Walikota: