Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

(MABIT) Malam Bina Iman dan Taqwa Siswa-siswi Kelas VI MI Ar-Riyadh Hidayatullah Bontang

 

MI Ar-Riyadh Hidayatullah Kota Bontang telah sukses menyelenggarakan kegiatan MABIT atau Malam Bina Iman dan Taqwa bagi 103 siswa/i kelas VI (enam) tahun 2023 ini. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu - Ahad, 11 - 12 Februari 2023 bertempat di lingkungan Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang.

Acara yang berpusat di Mushalla Ar-Riyadh ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan peserta MABIT agar lahir pribadi berkualitas, ta’at beribadah, disiplin, berakhlaqul karimah, selanjutnya diharapkan lahir pribadi yang memberi kontribusi positif dalam kehidupan masyarakat.

Penyampaian Kepala Sekolah MI Ar-Riyadh Ustadz Zikrus Sholihin, SE dalam sambutan pada acara pembukaan MABIT adalah, berharap semoga kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar sehingga siswa/i setelah selesai mengikuti kegiatan benar-benar terjadi peningkatan kesadaran diri sebagai hamba Allah SWT. yang disiplin dalam beribadah, disiplin dalam belajar dan dapat berprestasi.

Sambutan lain disampaikan oleh Ketua LPIH (Lembaga Pendidikan Integral Hidayatullah) Kota Bontang Ustadz Rozikin, M.Pd. yang menekankan apa saja kiat sukses seorang pencari ilmu itu, yakni  dalam menuntut ilmu harus diawali dengan niat karena mencari ridha Allah SWT., tekad yang kuat serta bersungguh-sungguh dalam menjalani prosesnya, serta tak kalah pentingnya adalah fokus, istiqomah, dan tawakal kepada Allah swt, insya Allah kesuksesan dalam menuntut ilmu benar-benar dapat diperoleh.

Segenap panitia pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ustadz/ah dan pengurus POS (Persatuan Orang Tua Santri) MI Ar-Riyadh khususnya yang terjun langsung membantu sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik.

Penulis : Admin dan AMC (Ar-Riyadh Media Centre) Hidayatullah Bontang.

Berikut Gallery Foto-Foto kegiatan MABIT MI Ar-Riyadh: