Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Pembukaan Rapat Kerja Sekolah pada Lembaga Pendidikan Integral Hidayatullah (LPIH) Kota Bontang Tahun 2022-2023

 

Kamis, 29 Juni 2022 pembukaan Rapat Kerja (raker) Sekolah dari PAUD hingga SMH Hidayatullah Kota Bontang di Ruangan Auditorium 3 Dimensi Pemerintah Kota Bontang yang dihadiri oleh seluruh guru LPIH, pembina, pengurus Yayasan Pon-pes Hidayatullah (YPH) dapat terselenggara dengan baik.

Pukul 08.00 WITA tepat, acara dimulai oleh MC dengan membaca basmalah bersama diikuti segenap peserta kegiatan. Berikutnya adalah pembacaan al-Qur’an beberapa ayat yang dilantunkan oleh Ustadz Mujaddid, kemudian diteruskan beberapa kata sambutan secara bergantin.

Sambutan pertama oleh Ketua LPIH Bapak Fauzi Salam, SE. Dalam penyampaiannya menitip beratkan pentingnya pelayanan yang prima yang dapat memuaskan seluruh pengguna jasa pendidikan.

Sambutan berikitnya disampaikan oleh Ketua YPH Bontang yang menekankan bahwa kunci sukses mengelola pendidikan adalah tersedianya Sumber Daya Insani (SDI) yang handal sehingga perlu dipersiapkan secara matang. Lanjut beliau bahwa SDI yang handal itu memiliki wawasan keilmuan, spritualitas yang kuat, dan keterampilan dalam menjalankan tugas yang diembannya.

Sesi terakhir acara adalah taujih dari Pembina YPH Bontang, Ustadz Drs. Nurdin AR. Dalam penyampaiannya mengingatkan kepada seluruh guru bahwa roh guru adalah faktor yang menentukan kesuksesan pendidikan. Beliau menegaskan kembali sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa materi penting tetapi metode jauh lebih penting, dan yang terpenting dari semuanya adalah roh guru. Sehingga Gerakan Nawafil Hidayatullah (GNH) yang telah menjadi kebiasaan dalam melakukan pendekatan diri kepada Allah Ta'ala dan beramal shaleh agar dilakukan secara istiqomah dan sungguh-sungguh.

Apresiasi pengurus dan penghargaan setinggi-tingginya disampaikan yayasan kepada pengurus LPIH yang menyelenggarakan pembukaan raker secara bersama dari PAUD hingga SMA Hidayatullah Bontang di Ruang Auditorium Pemerintah Kota Bontang yang biasanya dilakukan di lokal masing-masing unit. Semoga penyelenggaraan raker beberapa hari kedepan berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang dapat dilaksanakan demi terwujudnya pendidikan bermutu.

Penulusi : Admin dan AMC

Berikut Galery Poto Kegiatan Pembukaan Raker Sekolah Integral Hidayatullah Bontang.













Sekian