Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Mengintip Serunya Kegiatan Bisnis Day MI Ar Riyadh Hidayatullah Kota Bontang

Program Class Meeting MI Ar Riyadh yang diramu dalam kegiatan Bisnis Day dengan tema, "Meneladani Perniagaan Rasulullah Muhammad SAW", dilaksanakan pada hari Senin, 21 Juni 2022 yang diikuti peserta mulai dari kelas kelas 1 sampai kelas 6 MI Ar Riyadh.

Sebelum kegiatan dimulai, beberapa persiapan dimatangkan oleh panitia terlebih dahulu, diantaranya adalah menempatkan anak-anak yang menjadi penjual distand yang sudah disiapkan serta menata makanan dan minuman di atas meja masing-masing secara tertib. 

Tepat pukul 08.00 acara dimulai dengan agenda pertama adalah sambutan salah sesorang ustadz dan do'a bersama. Berikutnya anak-anak yang dikondisikan menjadi pembeli dipersilahkan mendatangi stand jualan untuk membeli makanan dan minuman yang diminati. Demikian juga para guru, orang tua murid dan juga warga kampus Hidayatullah Kota Bontang turut serta dalam kegiatan ini.

Alhamdulillah kegiatan berjalan baik hingga selesai. Seluruh peserta sangat senang dan puas melakukan transaksi jual beli hingga makan bersama sambil ngobrol santai. Semoga pembelajaran jual beli yang dikemas dalam kegiatan Bisnis Day MI Ar Riyadh ini , melahirkan entrepreneur-entrepreneur hebat dimasa akan datang insya Allah.

Penulis : Admin dan AMC