Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Gallery Kegiatan Madrasah Ibtidaiyah Ar Riyadh Scout Camp

Alhamdulillah kegiatan "MI Ar Riyadh Scout Camp" Hidayatullah Kota Bontang yang berlangsung selama dua hari yakni senin-selasa tanggal 20-21 Juni 2022 di Kampus Hidayatullah Bontang dengan tema "Melahirkan Generasi Berjiwa Pemimpin dan Berkarakter", berjalan dengan baik.

Materi kegiatan yang lakukan selama acara tersebut yakni, Sandi Semaphore, 3 kata untuk pendidikan Hidayatullah, 5 pantangan kita, 5 profil kita dan tsakafah. Selain pemberina materi, panitia juga melakukan lomba-lomba seperti lomba sandi semaphore, lomba yel-yel kreatifitas fi'ah, lomba yel-yel Wajib Gerakan Pandu Hidayatullah (GPH), lombah keibadahan, dan game-game uji ke kompakan.

Selama kegiatan berlangsung peserta sangat antusis dan semangat mengikuti seluruh rangkaian acara yang disuguhkan oleh panitia dari awal hingga akhir. Dan yang lebih seru saat pelaksanaan lomba yang berlangsung di halaman sekolah MI Ar Riyadh di ikut oleh seluruh piah yang ada.

Kepala Sekolah MI Ar Riyadh tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga acara berlangsug dengan baik, kepada orang tua yang memberi dukungan moral dan material, juga kepada para peserta MI Ar Riyadh Scout Camp, semoga kegiatan yang berlansung singkat ini, dapat menjadi pemicu terbentuknya anak-anak yang berjiwa pemimpin, kuat, mandiri. amin!

Berikut poto-poto kegiatan Madrasah Ibtidaiyah Ar Riyadh Scout Camp:





















Penulis : Admin dan Tim AMC