Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Gallery Study Tour MI Ar Riyadh ke Kota Tepian

Mempergunakan masa liburan semester ganjil tahun ajaran 2018-2019, siswa-siswi Kelas Lima  didampingi oleh gurun-guru MI Ar Riyadh mengadakan Study Tour ke Kota Tepian selama dua hari yaitu hari Selasa tanggal tujuh belas dan hari Rabu tanggal delapan belas bulan Desember 2018.

Rombongan Study Tour bertolak dai Kampus Hidayatullah Bontang  menuju Samarinda pada pagi hari. Do'a dan hrauapan semuanya, semoga perjalanan empat buah bus yang memuat penumpang kurang lebih seratus orang selamat sampai tujuan, dan seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Panitia pelaksana jauh-jauh sebelumnya sudah merancang skedul kegiatan yang dapat menambah wawasan keilmuan para peserta tanpa kehilangan nilai-nilai refreshingnya. Sehingga rute perjalanan yang dipilih berdasarkan kebutuhan  tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari yaitu, kunjungan ke Perpus Provinsi Kalimantan Timur, Islamic Centre, mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Rahmatullah Lempake, kunjungan Ke Kantor Pemprov dan juga mampir di Wisata Air Jungle Park yang berlokasi di Tanah Merah Samarinda.

Alhamdulillah, semua kegiatan berjalan dengan lancar dan diikuti peserta yang berjumlah kurang lebih dari seratus orang dengan penuh antusias dan ceriah.

Hari Selasa, sore sekitar pukul 17.00 WITA rombongan tiba kembali dikampus tercinta Hidayatullah Kota Bontang dengan selamat dengan cerita dan kenangan masing-masing.

Berikut Galley Kegiatan Tour Siswa-siswi MI Ar Riyadh :




















*) admin...