Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

AQIQAH HIDAYATULLAH.COM, Mitra Kaum Muslimin Dalam Melaksanakan Aqiqah


Mobile-phone:
0821-7357-8845 (Marzuki)

Informasi Aqiqah :
KLIK DI SINI 

AQIQAH HIDAYATULLAH Bontang adalah jasa layanan unit amal usaha one-stop catering dan aqiqah yang dikelola oleh Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Bontang, Kalimantan Timur. Kehadirannya menjadi mitra amal shaleh bagi kaum muslimin khususnya yang ingin melaksanakan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam berupa aqiqah atas putra putrinya.

Melaksanan aqiqah di tempat kami berarti Anda telah turut beramal jariyah dalam mengembangkan ajaran Islam sebab keuntungan dari usaha ini seluruhnya diperuntukkan untuk mendukung gerakan dakwah dan pendidikan Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Bontang.

Sebagai lembaga sosial yang membina ratusan santri dengan sistem asrama (boarding),  dengan beraqiqah di Pesantren Hidayatullah Bontang Anda juga turut memberi santunan dan menyambung tali asih memberi makan santri dari kalangan kaum lemah (dhuafa) karena sebagian santri yang kami bina berasal dari kalangan kelas ekonomi kurang mampu.

Pesantren Hidayatullah Bontang melalui unit kerja Pusat Pendidikan Anak Shaleh (PPAS) adalah penyelenggara sistem pendidikan boarding school bagi santri khususnya tingkat SMP dan SMA menyediakan ruang bagi anak yatim piatu dan terlantar yang biaya pendidikannya disubsidi oleh Yayasan. Aqiqah Hidayatullah Bontang salah satu support dananya.

Layanan jasa aqiqah ini mulai dari penyediaan kambing yang telah melalui proses seleksi ketat sesuai panduan syariat, memotong, menguliti, dan selanjutnya mengelolanya menjadi menu masakan yang, insya Allah, tersaji dengan cita rasa yang nikmat.

Selain itu, Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Bontang juga membuka peluang sinergi layanan katering bagi masyarakat Kota Bontang dan sekitarnya. Layanan katering kami, siap melayani permintaan nasi kotak atau menu prasmanan Anda seperti acara keluarga, resepsi, acara kantor dan sebagainya.

Layanan katering ini juga cocok bagi para keluarga rumah tangga yang membutuhkan kemudahan dalam memastikan ketersediaan santap pagi, siang, dan malam Anda. Juga sangat tepat untuk anak-anak yang mengikuti kegiatan full-day. Layanan catering ini juga membuka jasa antar sajian ke kantor atau rumah-rumah.

Tentu saja, kami menyadari bahwa layanan kami tidak sepenuhnya sempurna. Namun, upaya maksimal terus kami lakukan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan.

Kunjungi kanal resmi unit usaha aqiqah dan catering Pesantren Hidayatullah Bontang di sini.