Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

PD Muslimat Hidayutullah Gelar TOT

Pimpinan Daerah Muslimat Hidayutullah Kota Bontang, Minggu (29/6/08) hari ini, akan menggelar training skala nasional meliputi Training Of Trainer (TOT), Training An Nisa, dan Training Aqidah. Pelaksanaan training akan dipusatkan di pesantren Hidayutullah Jl Imam Bonjol Bontang hingga 3 Juli 2008. Acara ini diikuti 400 peserta terdiri seluruh pengurus An Nisa tingkat daerah dan wilayah seluruh Indonesia, utusan khusus, pengasuh santri putri, majelis taklim binaan Muslimat Hidayatullah, serta masyarakat umum.

“Menurut rencana training akan dibuka Wali kota Bontang Bapak Sofyan Hasdam di Auditorium Kantor Walikota. Dengan training TOT-An Nisa ini kami berharap peserta dapat meningkatkan performance dan wawasan para instruktur sehingga lebih siap pakai, melatih penggunaan multimedia yang digunakan pada training dan mengetahui manajemen training,” ujar Saifuddin, selaku panitia.

Untuk pemateri PD Hidayatullah mengundang instruktur nasional dengan materi aqidah (ma’rifatullah dan sistematika nuzulnya wahyu/SNW sebagai manhaj), pengembangan wawasan (psikologi perkembangan remaja), workshop spritual (quran dan salat), konsolidasi organisasi, konsolidasi jemaah (tawazun dan ukhuwah islamiyah), dan aktualisasi diri (outbound dan muhasabah).

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti training nasional An Nisa PD Muslimat Hidayatullah serta mengisi waktu libur dengan peningkatan keilmuan islami dapat menghubungi Linda Nursidah di telepon 081347515076. (Kaltimpost.Net)