Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Album Kegiatan Dan Silaturrahim

Siswa kelas III Putra Peserta UN thn. 2006 berpose sejenak setelah pengumuman hasil UN


Upacara rutin hari Senin

Rapat rutin dwi mingguan seluruh jajaran staff dan pegawai sekolah SMA Hidayatullah Bontang. Dengan terus gencarnya konsolidasi dan integrasi program semua jajaran, diharapkan profesionalisme serta kinerja semua unsur kian meningkat.



Siswa peserta UN putra thn. 2006 di depan gedung sekolah SMA Hidayatullah Bontang dengan predikat kelulusan 100%.





Tampak dari kejauhan Masjid Agung Ar Riyadh SMA Hidayatullah Bontang. Sedang dalam tahap renovasi atap.







Ketenangan dan kenyamanan dalam belajar juga menjadi penentu baik atau tidaknya serta lambat atau cepatnya daya tanggap siswa terhadap materi yang disajikan. Sistem pembelajaran yang komunikatif dan tidak monoton sama pentingnya dengan dua hal diatas.



Sebagai sebuah lembaga pendidikan Islam Integral berbasis Tauhid, Masjid menjadi ikon sebagai wadah pembangunan karakter dan mentalitas para siswa. SMA Hidayatullah Bontang memasukkan 40-50% kegiatan agama pada setiap kegiatan-kegiatan, dengan tujuan untuk mencapai SDM yang lebih baik (everything should be better). Tampak Masjid Ar Riyadh SMA Hidayatullah Bontang yang berkapasistas 1000 Jama'ah.



Dengan adanya fasilitas pendukung seperti masjid, lapangan olahraga, ruang pertemuan atau diskusi, asrama yang representativ dan laboratorium, diharapkan siswa dapat mengasah kemampuan dan skill professional yang mereka miliki. Dengan itu pula semoga kelak mereka lebih matang dan cerdas dalam menyikapi segala fenomena yang mencuat di masyarakat. Tampak siswa sedang praktek di ruang lab. Komputer.




Suasana kampus Pesantren Hidayatullah Bontang yang asri dan nyaman di dukung dengan linkungan kampus yang Islami, membuat banyak orang tua yang menyekolahkan anak anak tercintanya di Lembaga Pendidikan Islam Integral Pesantren Hidayatullah Bontang. Tampak suasana santri yang sedang berolahraga sepak bola sore hari ba'da Ashar.