Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Mohon Maaf Lahir Bathin, Taqabballahu Minni Waminkum


Baru saja kita menunaikan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan lamanya, yang dirangkaikan dengan Hari Raya Idul Fitri sebagai momen hari bergembira bagi seluruh kaum muslimin seluruh dunia. Semoga gelar taqwa yang di janjikan oleh Allah Ta’ala Bagi  orang berpuasa dapat kita raih, dan kembali suci dari dosa dan noda yang pernah diperbuat.

Karena itu, melengkapi hari berbahagia ini, seluruh jajaran pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Bontang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia ramadhan, yang telah menyumbangkan tenaga, waktu dan pikirannya dalam melaksanak tugas kepanitian sehingga seluruh kegiatan ramadhan Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Bontang terlaksana dengan baik.

Demikian juga terima kasih kepada seluruh warga Hidayatullah Bontang, masyarakat Kota Bontang pada khususnya dan seluruh kaum muslimin atas partisipasinya dalam segala hal yang menjadikan program yang digulirkan oleh Pondok Pesantren Hidayatullah Kota Bontang dapat terealisasi.

Semoga Allah Ta’ala membalas kebaikan kita semua dengan pahala berlipat ganda.

Untuk semuanya, selamat berhari raya dan bersilaturrahim dengan keluarga, bagi yang mudik ataupun yang tidak, semoga keberkahan selalui menaungi kita semuanya. Amin. (*Abu Akmal)