Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Akademik 2024-2025, Anda dapat menghubungi Whatsapp Centre 0811-5872-300, 0812-5660-8604

Gallery Kegiatan Lomba Memasak Siswa/i Kelas VI (Enam) MI Ar Riyadh Angkatan XXIII


Dipenghujung kebersamaanTahun Ajaran 2016-2017 segenap para guru, orang tua dan siswa-siswi  Kelas VI (enam) MI Ar Riyadh mengadakan kegiatan menarik. Kegiatan pembelajaran yang dikemas dalam Lomba Memasak antar kelas enam didampingi oleh pengurus Persatuan Orang Tua Siswa/i (POS) dan ustadz/ustadzahnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin rasa persaudaraan keluarga besar MI Ar Riyadh kelas enam angakatan dua puluh tiga, mengembangkan minat serta bakat siswa/i juga untuk mengasah kreatifitas dan mencoba pengalaman baru anak yang nantinya berguna pada saat mereka dituntut untuk hidup lebih mandiri.


Semoga pula dengan kegiatan lomba memasak tersebut, seluruh siswa/i kelas enam lebih bersemangat lagi  dalam menghadapi ujian sekolah yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Mei mendatang. Kita do'akan agar ujian berjalan dengan baik, aman dan lancar serta mereka semua lulus dengan nilai memuaskan.

Ucapan terima kasih yang tulus disampaikan oleh salah seorang perwakilan orang tua siswa/i bagi sumua yang terlibat mensukseskan kegiatan ini,  baik itu pengurus POS kelas VI dan khusunya buat ustadz/ustadzah yang  memberikan pengalaman dan kenangan indah buat semua anak-anaknya.

Beberapa photo yang diambil dari panitia kegiatan dapat dilihat di bawah ini;

 1. Photo bersama kelas VI angkatan XX III



2. Photo kegiatan memasak, "seru dan menyenangkan"